Fadly'z Blog

" semua akan terasa indah pada waktunya "

Minggu, 07 April 2013

Biodata


Nama                               :   Ardian Fadli
Tempat/Tanggal Lahir     :   Rawang/08 Juni 1993
Agama                             :   Islam
Pekerjaan                        :   Mahasiswa
Golongan Darah              :   O
Pendidikan                      :    - SD Taman Siswa Rawang
                                             - Madrasah Darul ikhlas rawang
                                             - SMP Taman Siswa Rawang
                                             - SMKN.1 Percut Sei Tuan Jurusan 
                                               Teknik komputer dan jaringan
                                             - Universitas Sumatera Utara Jurusan
                                               Tekhnologi Informasi 2011
Hobi                               : Renang, Volly, Musik



Prestasi, kelebihan dan Sejarah hidup :
Sebenernya prestasi dan dan kelebihan saya itu sedikit. beberapa prestasi saya mungkin ketika saya SD sampai SMP saya selalu mendapatkan juara pertama. entah saya yang pinter entah karena kawan-kawanku yang dodol hehheh. saya di besarkan di pedesaan yang masih kental sekali pertaniannya. makanya klo masalah cara bertani saya sudah sangat paham. tapi entah kenapa saya nggak terlalu suka bertani. Sejak kelas 3 SD saya sudah sekolah sore di Madrasah. pagi sekolah biasa siang sekolah madrasah. orang tua saya memang sangat mendidik anak-anaknya tentang agama. makanya kebanyakan prestasiku itu dari lomba keagamaan. saya pernah memenangkan juara 2 MTQ se-kabupaten waktu saya masih kelas 1 SMP. Saya juga pernah menjuarai juara 1 lomba azan se-kecamatan. heheh

Begitu saya masuk SMK saya tidak memiliki prestasi. paling hanya sebatas juara 5 besar di kelas. karena jujur saya lebih suka praktik ketimbang teori. makanya di SMK kegiatan yang paling saya suka yaitu PKL ( Praktek Kerja Lapangan) sama praktikum. SMK saya ini 2 kali PKL. PKL pertama saya di KPID (komisi penyiaran indonesia daerah), disitu kerja saya cuma memantau siaran televisi, huftt membosankan. PKL saya yang kedua yaitu di CV. Speedy Care, Speedy care adalah mitra dari PT. Telkom. pokoknya segala permasalahan tentang internet speedy di serahkan ke speedy care. di tempat PKL saya yang kedua ini saya dapat banyak ilmu, mulai dari mikrotik, pemasangan speedy, pemasangan Yes TV,CCTV, installasi warnet Full, sampai pemasangan Tower Triangle untuk koneksi jarak jauh. Dari situ saya mendapat banyak pengalaman dan sampai sekarang saya sudah mulai memborong job seperti installasi pemasangan warnet Full, Mikrotik, Dll.
salah satu kelebihan saya yaitu saya lumayan banyak mengerti tentang jaringan komputer.

mungkin hanya itu yang bisa saya share, semoga bisa jadi inspirasi buat anda :)

0 komentar:

Posting Komentar